Senin, 10 April 2017

Me (rubah) rekat

Harusnya gak jadi penguntip. Biar bisa terus suka ke kamu *aaaah. Harusnya aku tahu diri, kayak lagunya duuuh siapa tuh dia yang suara enak perempuan, itu loooh itu haha lalala.

Sampai pada akhirnya aku tahu, bahwa kau yang sebenarnya kusukai hanya butuh saja. Bukan membutuhkanku. Lelah, tapi terima kasih sudah mengajarkanku sabar dan ikhlas untuk rasa yang mulai kau pudarkan. Terima kasih aku bisa bermain denganmu tidak menggunakan perasaan.
Setidaknya aku pernah kenal kamu, meski tidak dalam genggaman.

Terbanglah, sebebasmu. Jangan kembali kepengharapan yang kuharapkan. Aku sudah luka, biarkan aku rawat luka ini sampai benarbenar kering. Sebab air mata sepertiga jadi pelipur lara.

*hembusin napas berat* 
Besok aku akan mengayuh pedalku sendiri, tanpa kalian, juga tanpa kamu.

Catatan: jadi stalker itu atiati bikin ati rengek, wkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar