Rabu, 31 Mei 2017

#6 - 30HariBercerita



Setiap malam bertambah, tambah tua, tambah berkurang jatah hidup, tambah berkah, juga tambah sedih rasanya kalau kehilangan semua yang ada sekarang, utamanya keluarga. Sedih banget rasanya. Engga tau kenapa hari ini bawaannya netesin air mata mulu. Pagi tadi pas lagi khusuknya berasa jauh sama orangorang tersayang. Takut mereka pergi.

Beberapa hari lalu pernah posting tentang ketakutan juga, dan besoknya pas sore bada ashar dengar kabar sodara yang di Kampung Kelapa meninggal. Innalillahi wainnailaihi roji’un. Itu salah satu ketakutan yang sering kali hinggap di liarnya kepalaku, ya tidak bisa dipungkiri kematian pasti terjadi, kapanpun Alloh mau, di manapun, dan dengan posisi gimanapun!

Tiap hari itu luar biasa banget, 60% pikiran 40% tenaga, nikmat banget tiap pekerjaan punya tanggung jawabnya masingmasing. Semuanya dilimpahkan berasa, keberasa, dimanfaatin untuk manfaat ke depan yang bermanfaat. Capek pikiran, capek tenaga, tapi syukuri aja, insyaAlloh berkah, Aamiin.

Pulang gawe harusnya jam sebelas hari ini, karena banyak yang harus diselesaikan jam tiga baru balik. Selepas ashar langsung tidur bangun jam setengah enam, nikmat banget dikit lagi buka puasa hahahahaha. Begitulah keseharian belakangan ini.

Cuaca malam ini enak banget mendung dan anginnya sepoisepoi, ya gak kayak pagi tadi yang udah gak kuat karena masuk angin, alhasil dikerokin dengan kesakitan, maklum dari beberapa hari lalu badan udah mulai gak enak, berasa dingin banget, hmmm begitulah. Pas jamaah tadi bawaannya enak banget adem, ditambah pas sholat gak terlalu keburuburu, pokoknya nikmat Alloh maha sempurna.

Alloh yang kuasa, terus beriku kebaikan. Dekatkan aku padaMu. Ridhoi aku insyaAlloh ibu dan bapakku juga ridho karenaMu. Juga mohon Kau (Alloh) restui aku dengannya (calon imamku) duuuuuuh. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar