Senin, 05 Juni 2017

#9 - 30HariBercerita

Alhamdulillahirrobbil 'alamin ya Alloh, masih bisa ngerasain gimana segsegan, bisa ngerasain hembusan angin yang menyibak lelahnya hati, dan masih bisa ngerasain nikmatnya berbuka bareng keluarga besar di rumah.


Allohuakbar, gak ada kata yang bisa buat ngungkapin selain butiran air mata yang jatuh ke tiap ruas kulit berpori, segsegan, sedih banget, muncak bebannya nambah capek. Astagfirrulloh. Gak apapa kan ngeluh, asalkan orang lain gak tau, asal kalau tau orang lain itu bakalan diam jaga rahasia, asalkan Alloh tahu tumpahin aja semuanya biar Alloh yang jawab sesakku lewat untaian doa. Katanya Alloh maha meringankan beban hambanya, maha mendengar, juga maha merengkuh hambanya dengan dekap sedekatdekatnya. Katanya Alloh, itu kata Alloh.



Makasih ya Alloh dari siang tadi udah nangis depan banyak orang, malumaluin? Engga sama sekali malu, bahkan lega sedikit ketika apa yang gelisah di hati diungkapin, meskipun gak kuat buat ngomongnya. Lebay? Cari perhatian? Biarin mereka bilang apapun, kau mau jadi aku kek gini? Engga kan! Dan itu gak mungkin!!!



Allohuakbar ampuni hamba yang mengeuh, lelah. Usaikan ya, tolong banget biar aku bisa fokus satu aja. Janji bakalan melakukan yang terbaik, gak males lagi, dan lebih bersyukur karena udah bisa nangis hari ini. 23.33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar