Jumat, 28 November 2014

Kutipan - Surat Untuk Calon Imamku



Bismillaah…                                  
Assalamu’alaikum warrahmatullaahi wabarakatuh.
Wahai calon imamku dimasa depan, apa kabarnya Kamu disana ?

Masihkah semangat berjuang untuk menemuiku ?
Meskipun Kau masih rahasia bagiku,
Namun Aku begitu mencintaimu,
Dan Aku disini tak pernah kenal lelah dan menyerah untuk senantiasa mencari ilmu memantaskan diri dihadapan Allah, ku harap Kau pun begitu.

Aku belajar banyak hal agar suatu saat jika Allah sudah menentukan waktunya kita akan bertemu.

Dan saat ini, Aku sudah benar-benar siap untuk berjuang di jalan dakwah bersamamu membela agama Allah, mendidik calon mujahid dan mujahidah kecil kita sepenuh hati.
Membangun keluarga yang penuh dengan cinta, bersamamu membangun istana di surga.

Wahai calon imamku,
Aku sadar, diriku jauh dari sempurna
Aku memang bukan Siti Khadijah, tapi Aku belajar setia darinya,
Bukan pula Siti Aisyah, tapi Aku belajar bersabar darinya,
Aku bukanlah Siti Aisyah, tapi Aku belajar ikhlas darinya,
Dan Aku bukanlah Fathimah binti Muhammad, tapi Aku belajar tabah darinya.

Kau tahu wahai calon imamku ? Aku sangatlah pencemburu
Semoga kita senantiasa dapat menjaga hati semasih berjauhan.
Bersabarlah, yakinlah…

Allah pasti mempertemukan kita
Jika memang bukan dunia ini tempat pertemuan kita, Insya Allah kita akan bertemu di Jannah - Nya kelak.
Semangatlah duhai kekasih masa depanku, Aku menunggumu.


dikutip dari buku Muslimah Is Me @muslimah_talk

Insya Allah
Perempuan masa depanmu.



00:41               21 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar