Minggu, 05 Oktober 2014

Ternyata

Ketika hatiku nanti berpisah darimu
Ku harap aku takkan menangisi semua itu
Dan ku memohon supaya aku bisa cepat melupakan kamu
Dan membuang semua kenangan tentang kita

           Jika aku ingat manisnya tentang mu
           Mungkin aku akan terluka dan menjerit bisu
           Terlalu bahagia saat-saat aku dengan mu
           Hingga mungkin aku tak berdaya tuk melupakan kenangan kita

Cinta……
Kuharap semua dalam keadaan baik
Dan tak ada yang menyakiti dan tersakiti
Sampai kenangan itu terukir abadi penuh keindahan

                        Aku akan menangis jika kamu tersakiti oleh ku
                        Dan aku akan menjerit tersakiti jika kamu menyakitiku
                        Aku tak berharap cinta dan sayang mu hanya dibibir
                        Yang  menjadi momok paling menakutkan nanti

Mustahil pula jika kita akan selalu bersama
Mengarungi pedihnya kehidupan
Namun ku harap kita kan selalu bersama
Dalam indahnya kehidupan yang penuh dengan rasa sayang


     Hangatnya cinta mu membuatku nyaman didekapmu
     Dan manis senyummu membuatku sempurna melihatmu
     Segala yang kau punya ingin slalu jadi milikku
     Miliki cintamu seutuhnya dan miliki dirimu dalam dekapku

Semua akan indah pada waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar