Kamis, 30 Oktober 2014

Kutipan

Ada hal yang Aku takuti dalam hidup, yakni ketika Aku harus berhadapan dengan TUHAN.

Aku belum sempat membeli baju mahal beralamatkan distro untuk bertemu-Nya
Aku belum siapkan parfum apa yang nantinya aku semprotkan baunya
Aku belum tahu salon mana yang ku tuju untuk memperindah diri
Aku belum panaskan kendaraanku untuk menemui-Nya
Aku belum janjian dengan siapa nanti Aku diatar menemui-Nya
Aku juga belum minta ongkos pada orangtuaku ketika aku pergi bersama-Nya
Aku Aku Aku, ada banyak hal yang belum Aku siapkan. Wah gawat nih kira-kira Aku jadi gak yah bertemu dengan-Nya ???


Shubuh, 03 oktober 2014-10-04



Kita memegang kuat-kuat, kita menggenggamnya hingga akhirnya kita pula yang menghancurkannya.

Kita membutuhkan orang lain untuk membuat diri ini merasa utuh, sehingga saat orang lain meninggalkan kita, kita senyara nyata menjadi tidak utuh

Maka, kita bertahan. Mencoba untuk menjaga pasangan kita dari pikiran dan perelaku yang menurut kita dapat membahagiakan hubungan itu dan diri kita


Dan makin kita berusaha untuk memiliki pasangan kita, ia justru makin memberontak agar bisa bebas. Dan semakin berontak pasangan kita untuk bebas, maka semakin kuatlah genggaman kita. Lalu tak seorangpun menyadari apa yang sedang terjadi sampai hubungan itu berakhir ;’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar